deveel’s Blog

Just another WordPress.com weblog

NisNas bangsa yg hilang

credit to indicuss (ForSup kaskus)

ini merupakan cuplikan thread yg bersumber dari sodara yg memakai username “indicuss”,,sungguh menarik postingan dari indicuss ini,,saya pun sampai menghabiskan 1 hari utk membaca smua thread nya (gr2 proxi kantor yg lambat),,dibawah ini adalah thread yg di posting oleh indicuss,,silahkan disimak:

kayaknya kenal baek deh ma bpk jenggotnya, sy jg pernah d ajak k kota itu, klo ga salah itu milik bangsa nisnas yaitu bangsa yg sdh musnah jauh sblm adam d trnkan k bumi jd bukan atlantis, klo d dunia fananya nama daerahnya sbetzbergen dkt kutub sana, bnyk dtemuin peninggalan bangsa ini, sprt lukisan manusia bersayap/makhluk 1/2 hewan

^^ sbetzbergen terletak dkt sekali dgn lingkar kutub, matahari hanya bersinar sktr 1/2 bulan dlm 1tahun jd selebihnya gelap gulita hnya d terangi olh cahaya dr aurora borealis,banyak peninggalan masa lalu yg tdk terlacak d sana, peninggalan swaktu bangsa sblm manusia msh menguasai bumi sblm d hancurkan oleh azazel atas perintahNYA,krn mrk telah lupa atas tugas yg d berikan olehNYA, mrk tlh d berikan kemampuan akal dan pikiran yg jauh melampaui manusia saat ini, mrk telah menguasai teknologi yg sangat maju, namun krn nafsu mrk selalu berperang dgn sesamanya untk saling menguasai, mrk d bagi dlm berbagai bentuk,ada yg berbentuk sgt mirip manusia tetapi mempunyai sayap, ada yg berkepala binatang berbadan manusia/sebaliknya,mrk telah membangun kota2 yg sgt megah dgn tata kota yg mendekati sempurna, tinggi mrk jauh d atas manusia saat ini, krn itu kuil2 pemujaan mrk d bangun sgt besar dan megah penuh dgn lukisan/gambar makhluk mirip manusia2 bersayap yg sedang terbang ( sepertinya mrk adlh pimpinannya), namun sayang hampir smuanya musnah dlm pertempuran dgn pasukan langit yg tersisa hanya sedikiiit dr peninggalan mrk itupun hnya d ketahui olh manusia2 tertentu saja, selain d sbetzbergen peninggalan mrk pun ada d swedia dan d suatu kawasan d asia, saya tdk meminta anda percaya atas kisah ini, ini hanyalah sekedar sharing dr saya.wassalam

mereka terus berperang dgn sesamanya demi memperebutkan wilayah,dgn kemampuan akal dan penguasaan teknologi yg luar biasa maju mrk mampu menciptakan segala persenjataan yg melampaui zamanya,mrk telah menciptakan apa yg kita sebut sbgai nuklir,pswt terbang dan teknik pengolahan dan peleburan logam yg nyaris sempurna ( teknik ini trnyata d temukan kembali d damascus yg terkenal dgn pedang2nya yg mempunyai ketajaman luar biasa tetapi sayangnya teknik ini kmbali musnah dan tdk d tmukan kembali),dgn kemampuan inilah mrk berperang menindas sesamanya d mana yg lemah adalah mangsa bagi yg kuat, bumi hancur lebur d buatnya,mrk telah melupakan tugasnya sbgai kafilah d muka bumi ini, krn itulah Allah mengutus ribuan Malaikat yg dipimpin oleh Azazel ( sblm dia d usir olehNYA ) dan ribuan burung2 neraka ( phoenix), melihat kedatangan para pasukan langit,mrk sgt panik,musnahlah sgla kesombongan akan pengetahuan dan teknologi yg mrk kuasai,yg ada hnya rasa penyesalan atas perbuatan yg telah mrk lakukan,namun terlambat,pasukan langit telah datang dan siap menghancurkan mrk, singkat kata mrk d musnahkan dr muka bumi ini untuk d gantikan olh kafilah yg baru yaitu Adam AS, namun sbagian ada yg dpt bertahan dan melarikan diri dr serangan trsbt dan mrkpun menyebar untk membentuk koloni dan mbangun peradaban mrk kembali

sebenernya sich sudah pernah dtmukan dan sdh bbrp kali expedisi d krm ksana tuk meneliti artefak2 trsbt, tetapi smakin mrk tau smkn mrk bingung krn hal ini dpt mengacaukan smua keyakinan n teori2 yg ada jd mrk berpendapat lbh baik hal ini d biarkan tetap mnjadi suatu rahasia hingga sang waktu yg akan mengungkapkannya

sbetzbergen bro spellnya, yeah the truth is out there msh terlalu bnyk misteri yg blm terungkap d luar sana, sbnrnya msh ada lg lanjutan critanya cm tar mlh bikin mumet n kontroversi bagi para kaum skeptic d sini, jd mendingan ga usah aja dahhhhh

lanjutin dikit ya, mulai dr sini nich yg bikin pd penasaran namun sbagian ada yg dpt bertahan dan melarikan diri dr serangan trsbt dan mrkpun menyebar untk membentuk koloni dan mbangun peradaban mrk kembali, sbagian dr mrk yg berwujud manusia1/2 ikan melarikan diri k palung2 yg dalam mrk inilah yg sering kita dengar sbagai putri/putra duyung mrk membangun peradaban mrk kembali d bawah laut dgn kota2 yg tidak kalah canggihnya dgn kota mrk yg telah hancur sblmnya, sedangkan sbagian dr mereka ygt bertubuh manusia 1/2 binatang dan mrk yg mempunyai rupa sprti manusia ttpi memiliki sayap slg membantu untk membangun peradaban baru, mrk berpencar dan berjanji untk saling membantu dlm membangun peradaban baru, mereka yg mempunyai fisik mirip manusia membangun peradaban dan kota2 yg sangat megah sekali slama ratusan tahun yg kita kenal sebagai atlantis sedangkan mrk yg berwujud manusia 1/2 hewan membangun apa yg kita sebut sbgai lemuria, dan terjadilah perkimpoian antar mrk yg melahirkan makhluk2 jenius yg melampaui zamannya mrk sdh dpt mlakukan perjalanan antar galaxy,mrk jg telah mampu menciptakan satelit2 pengintai tp hanya satu yg tersisa hingga saat ini yg kita kenal sbgai bulan dan menciptakan berbagai mcm alat2 perang yg sgt canggih, ttpi suasana damai tdk berlangsung lama, mrk kembali k tabiat dasar mrk yaitu ingin menguasai dan menghancurkan akhirnya terjadilah peperangan maha dahsyat yg melibatkan persenjataan super canggih yg mrk miliki, maka kembali hancurlah peradaban yg telah mrk bangun dengan susah payah krn ulah mrk sendiri.akhirnya mrk yg selamat melarikan diri k planet2 yg jauh, tp sesekali mrk mengunjungi bumi tmpt klhran mrk dahulu untuk menyebarkan pengetahuan yd mereka kuasai. merekalah yg mengajarkan bangsa mesir tulisan hieroglyph,pyramida,ilmu2 kedokteran.mereka jugalah dalang d balik perang Mahabarata,nazca line, peradaban inca,cristal skull,vimanas,merekalah yg kini kita sebut sbgai ufo/ jaman dahulu mrk mendapat panggilan dewata dgn kendaraan yg mengeluarkan api/cahay yg sgt terang yg sesungguhnya adlh kendaraan mereka,segini aja dl tar d sambung lg, mohon maaf bagi yg skeptic klo telah mengganggu keyakinan anda,tdk ada maksud sdkitpun dr saya untk berbohong atau mengarang krn sy hnya menceritakan apa yg sy tau dan alami slama perjalanan saya,wassalam

reruntuhan pernah d temukan oleh bbrp peneliti dr swedia n norwegia tp akhirnya mrk ragu untk meneruskan penelitian mrk krn terlalu banyaknya hal2 yg slg berbenturan dgn keyakinan kita dan sangat2 tdk masuk d akal bagi mereka oleh krn itu mrk tdk meneruskan risetnya dan membiarkan waktu yg mengungkapkanya,awalnya saya jg agak ragu untk membuka hal ini dan terbukti dgn bgtu banyaknya org2 skeptic yg pm k saya dan mencaci maki saya, tp saya tetap pd pendirian saya inilah hal yg sesungguhnya dan hrs d critakan!

Mereka adlh makhluk hidup pertama d bumi mrk jglah yg membangun kaabah sbagai bangunan yg pertama ada d muka bumi dan tdk d hancurkan olehNYA sewaktu peperangan sbagai bukti kebesaraNYA,mrk hidup satu masa dgn jin mrkapun hidup satu masa dgn dinosaurus, klo sering baca2 pasti deh mas bsa menemukan hal2 yg ganjil pd zaman dinosaurus,klo buku kyknya ga ada mas, setau saya hanya ada 1 amnuskrip d dunia yg sedikit mengupas tentang hal ini,manuskrip ini skrg tersimpan d suatu chapel d swedia

saya mendapatkan kesempatan flasback kehidupan mereka, satu kelebihan mereka yg sgt luar biasa yaitu mrk mempunyai kemampuan telepati yg sgt2 hebat, klo bentuk bangunan n makhluk2nya kurang lebih mirip dgn LOTR,Saya jg sempet kaget dan kagum sama JRR TOLKIEN drmana beliau dpt mengetahui bahasa dr kaum yg telah hilang tersebut, org2 mngkn mengira bahasa2 itu adlh karangan beliau tetapi stlh sy cocokkan dgn apa yg sy dengar dan lihat trnyata ada sdkt banyak kmiripan dgn bahasa yg katanya d ciptakan olh beliau, inilah kemampuan telepati dr mrk yg sgt luar biasa krn sgt mustahil seorang manusia biasa jika tdk mendapatkan bantuan dpt menciptakan suatu bahasa yg sgt rumit dan kompleks sama seprti pembangunan pyramida atau candi2 tdk mngkn manusia zaman dulu dpt membangunya tanpa ada campur tangan dr suatu makhluk yg mempunyai itelegensia yg sgt tinggi, ini adlh salah satu contoh bahwa mrk msh ada dan mrk ingin d ketahui, msh banyak lg crita tentang mrk tp cukup sgini dulu takut pd mumet hehehehe sy aja yg crita mumet jg hehehehe

@suzaku musha: sy sich mau aja share mas cm saya jg bingung apa yg mau sy share,krn sy jg ga ngerti n ga pk teknik apa2, sy hnya memohon kepadaNYA agar d perlihatkan sedikt dr rahasia dunia yg blm terungkap

@deviass: semua ada benang merahnya bro, sprti crita yg lalu mrk yg selamat menyebar k slrh penjuru bumi dan membangun peradaban masing2, mitos tentang mrk menyebar k slrh dunia,dan mitos2 itu smuanya mempunyai persamaan yaitu ada suatu makhluk berintelegentsia sgt tingi yg mengajarkan ttg ilmu pengetahuan kpd masyarakat yg hidup d jamanya,sy ambil cnth sdkit ga usah jauh2 bukti2 mrk ada jg koq d negara kita yg tercinta ini, tau candi sukuh ga? cb d perhatin bentuk candi itu, mirip bgt dgn bangunan kuil2 pemujaan bangsa inca, krn org zaman dulu dgn kmampuan pikiran yg sgt terbatas tdk akan mungkin membuat sesuatu tanpa ada yg membimbing atau mencontohkan bentuk dr bangunan tsbt, borobudur mirip bgt dgn kuil2 pemujaan mereka,klo d pikir2 bgman crnya org2 zaman dulu bs bikin bangunan segede gaban gtu klo ga ada yg ngajarin,arsitek2 zaman skrg aja klo dsrh bikin kyk borobudur jg nyerah! klo ciri2 bangsa itu miriiiiiip skali dgn manusia cm mrk mempunyai perbedaan yg ckp mencolok yaitu bentuk kpala mrk rata2 lbh oval dan mata mrk lbh besar sdkt drpd manusia, klo ciri2 lainya sich ada yg bersayap dan bsa terbang dan jg ada yg buta sm sekali tp indra mrk sgtlah tajam krn mrk hidup d dlm tanah,dan rata2 bentuk kaki mrk mepunyai sdkt jalu sprt ayam, klo proporsi tubuh kira2 2/3x lbh tingi drpd manusia, segini dl tar d sambung lg yaaaaaaaa

heheheh akhirnya bsa ol!!sdkt oot ya, kmrn abs d ajak jln2 k zamanya Nabiyullah Sulaiman AS Seorang tokoh yg pnh misteri smp skrg,Allhamdulillah d ksh ksmptn untk lbh mengetahui ttg beliau,tp crita ttg zamanya beliau nanti aja yaaa,kmrn jg smpt mampir k koloni bangsa yg hilang yg hidup d bawah tanah, lokasinya ga jauh2 msh d indonesia jg,tp sorry ga bsa sy sbt dl blm dksh izin soalnya,pintu msk mrk adlh sbh gua yg terletak d lrg gunung yg mpnyai salju abadi, sempet kaget jg n ga nyangka bahwa teknologi mrk sdh sedemikian canggihnya,smp kpikiran gmna ya klo bsa d terapkan d dunia kita ini pasti enak bgt,yg salutnya tidak ada satupun kendaraan d sana yg mempergunakan energi fosil,mrk bnyk mempergunakan energi magnet n panas bumi sbg pembangkit energi yg bersih dan sehat,mrk tlh meniggalkan nuklir yg tlh mengakibatkan peperangan dan kehancuran bg mereka,langit2 negeri mrk d hiasi olh sinar terang yg brasal dr matahari buatan,udaranya brsh bgt n no polusi sm skali, yg bikin kagum mrk mempunyai bandara sendiri,smpt jg d ajak liat2 bandara mrk yg bersiiiiihhhh buanget,ngeliat ini sy jd inget sama bandara kita yg super semrawut n malu2in hehehehe,bandaranya kliatan cukup ramai jg mrk berdatangan dr berbagai planet n galaxy yg berbeda, sy cb tnya2 ada brp bandara sprt ini, mrk bilang mrk mempunyai bandara sprt ini d seluruh dunia,mrk sadar bhwa bumi smkin tua n smkn perlu d jaga,mrk tlh sadar bhw peperangan hnya akan menimbulkan khncuran bg bumi,mrk jg sgt2 menyesalkan peperangan antar manusia skrg ini, oh iya bntk mrk yg skrg sdh jauh lbh mirip dgn manusia hnya mata mrk lbh besar n tinggi mrk sktr 190-300cm n jari tangan mrk hanya 4,sgini dl aja klo kbnyakan tar ada lg yg pm bilang saya orang gila heheheheh

alam dzohir bro atau nyata,nanti sy sambung lg critanya, ga mngkn bawa kamera bro, krn kamera pasti hancur swktu perjalanan ksana,wktu itu aja prnh iseng bw hp kamera yg ada smp d sana hpnya gosong mana baru beli lg

@virlyperdana: 2012 bkn kiamat dlm arti sesungguhnya bro tp kiamatnya moral dan akhlak manusia yg semakin hancur,setelah itu br akan d adakan seleksi siapa yg msh mempunyai hak untk hidup d bumi ini,akan ada satu masa d mana kebaikan akan sgt langka untk d tmukan dan smakin sdkt yg menyembahNYA baru itu yg dsbut kiamat sesungguhnya, ko masalah tahun n tanggalnya mah hanya Allah SWT yg tau, walaupun smpt dpt viewnya tp amit2 jabang bayi jgn buru2 kiamat d,blm married soalnya

@deviass: masih ada bro, sprt yg sy blg dl mrk bkn jin dan mrk tidak hidup 1 alam dgn jin mrk mempunyai alam sendiri,mrk dzohir bkn gaib bro jd jika ktm bsa d pegang dll,tp memang tmpt mrk tinggal sgt susah d jangkau olh manusia krn mrk mempunya tabir yg menutupi mata manusia biasa

yajuj n majuj ya? tau sich tau tp sy ga pnya izin buat ngomongnya tp yg jelas mrk hmpr terlepas dr penjaranya

knp mrk ga ada d quran? krn ALLAH SWT telah menutup crita ttg mrk dan membiarkan hal itu mjd suatu pertanyaan agar umatNYA dpt menggali lbh dalam ttg kebesaraNYA dan stlh mengetahuinya dpt smkn patuh dan taat kpdNYA

Klo mnrt para org pinter yg gelarnya propesor n kaum skeptical sich ga da khidupan selain d bumi ini, tp klo kt sy banyak buangggeeeeettttt khidupan d luar bumi maupun d dalam bumi, 7 lapis bumi 7 lapis langit 18000 alam setiap lapis dan alam punya khidupan dan masyarakat msg2, so the truth is out there hehehehe

Suzaku Musha:

saya pernah dengar dari seorang kenalan di Indo sendiri ada banyak peninggalan mereka, dan kebanyakan tempat2 itu ditutupi tabir, salah satu tempat tabirnya dijaga seperti raksasa tapi berujud awan

tempat itu cuma bisa dimasuki portal, salah satunya berujud sumur yg ada tulisan jawa “DaSa” yg artinya “sepuluh”

terus ada lagi di bawah candi borobudur konon ada jalur masuk ke sebuah candi juga, yg tabirnya es membeku melingkupi tempat itu, yg dimana tabir itu terbuat dari ratusan pilar2 putih di luar candi

apa bener ya crita itu?

@deviass: klo yg yajuj majuj sy bener2 blm blh ngomong apa2 krn ini sdh menyangkut hal2 yg sensitif sekali,jd sorry bgt2

klo mslh bikin topic… gmana ya msh blm brani ga enak sm yg lainya

heheheh kyk artis aja pk profil sgala, sy cm org biasa aja yg kerja 9 to 5 shari2 jd ga ada yg istimewa, klo mslh pengetahuan itu smua dtg sendiri bro,sbnrnya dr kecil mulai aneh2 eh makin gede malah tambah aneh

@Suzaku Musha: klo yg d bawah borobudur itu bener bro, soalnya dah prnh ngalamin sendiri

^^ sbnrnya borobudur tuh dulunya memang terletak d tengah2 danau raksasa borobudur mrpkan sbh portal untk memasuki suatu alam d masa lalu, mengenai tabir es itu sgja d pasang untk menghalau org yg tdk sengaja masuk k dlm portal trsbt, sbnrnya borobudur itu jauh lbh besar krn yg skrg ini br bagian atasnya saja sdngkan bagian bwhnya msh terkubur,pembangunan borobudur jg tdk lepas dr cmpr tgn bangsa yg hilang yg mengajarkan ilmu2 kontruksi untk pembangunanya.candi yg d bawahnya itu sbnrnya mrpkn ruang penyimpanan dr pusaka2 pr leluhur,candi itu msh satu dgn borobudur krn candi trsbt adalah ruang d dlm candi borobudur

^^ klo sy malah ga bisa mas yg namanya rogo sukmo sy jg ga ngerti crnya, klo sy jln2 ya dgn wujud dzohir sy mas,portal2 itu klo zaman dlnya d gunakan untk brhbngan dgn pr dewata ( bangsa yg hilang ) memang ada org2 tertentu yg d izinkan untk mmasuki portal trsbt,apa mungkin nantinya peradaban yg terkubur itu bangkit kembali?wallahuallam bisshawab

sorry2 br sempet posting lg,iya nich buanyak buanget yg nanya ampe mumet balesnya, coba jawab dl ya, blm prnh nyoba klo bwa makhluk hidup selain ga tega krn sdh pasti mati krn ga kuat selain itu jg ga dpt izinya, klo tnya bgmna cr komunikasinya crnya sm aja kyk bicara biasa cm bahasanya aja yg berbeda,nah pasti nanya jg koq bisa tau bhasa mereka? bgni bgtu sy lintas dimensi otomatis kita hrs mlakukan adaptasi dgn lingkungan yg baru nah crnya sama persis sprti menggunakan trans tool jd apa yg sy ucapkan akan menjadi dpt d mngrti bagi mrk dan bgtu jg sbaliknya, nah klo nanya izinya dr siapa mhn maaf bgt sy blm bsa jawab skrg hehehehe

@deviass: klo d tanya hubungan mrk dgn sejarah2 dan peradaban d dunia ini bnyk bgt yg tlh mrk buat, pernah pengen tau ga drmana kita blajar bahasa,abjad,ilmu hitung dll mrkalah yg mengajarkan smua itu kpd nenek moyang kita,drmana bangsa mesir mampu membuat pyramid,sphinx,pesawat terbang,batteray,dan sistem perbintangan yg sgt canggih dr mrk smualah mrk belajar, mrkalah para pharaoh dan dewa yg d sembah olh para nenek moyang kita, klo d indonesia,india,thailand dll lbh mengenal mrk sbagai para tokoh pewayangan/para dewata yg d sembah dan d puja nenek moyang kita, kisah mahabarata dan perang kurusetra smuanya menceritakan ttg mereka

klo ktm dan berbicara ya pasti pernahlah klo ga drmana sy ngedongeng smp sepanjang ini hehehehe

klo tlg yg 3 mtr uya itu adalah tulang mrk, kan prnh sy ulas klo tinggi mrk d atas rata2 manusia biasa, sbetzbergen bkn sumber utama tp sbetzbergen adalah sumber utama yg pertama kali d ketahui olh manusia, klo tmpt pertama mrk sbnrnya adalah yg kita kenal skrg sbagai negri belanda d sana banyak bgt bukti2 ttg mrk yg bsa d pelajari.,dr sanalah mrk kmudian menyebar k slrh penjuru bumi.

OH IYA JGN ADA YG MANGGIL SY OM YA! UMUR SY BLM LEWAT 30 SOALNYA

@enam6: hehehe klo d tanaya knp mrk bs awalnya d blanda trus trang ga bsa jawab krn itu dah masuk wilayah yg d atas,harry potter ya, kurang lebih penggambaran dunia mrk seperti itulah bro, jk rowling sbnrnya mendapat gambaran dr mereka krn kemampuan telepati mrk sgtlah hebat jd mrk dpt mengirim ilham kpd siapa saja yg mrk anggap pantas dan berhak untk mendapatkanya

@erkage: hehehe bukan khayalan bro, krn org2 zaman dulu itu blm pinter berkhayal ga kaya manusia zaman skrg

@igfa: Majapahit msh ada mas hanya tesaput oleh tabir gaib sehingga tdk setiap manusia dpt melihatnya, klo d simpen d batok kelapa, gede bgt dong kelapanya hehehehe

crita dikit ya, skrg mo crita ttg seorang panglima perang/penasehat Nabiyullah Sulaiman AS yg bernama ASHRAF BIN BARKHIYA beliau adalah seorang ahli kitab dan ahli strategi perang yg sgt hebat d zamanya,beliau membawahi 16000 panglima djin dan masing2 panglima djin mempunyai 2000 pasukan djin,dan mrk smua patuh d bawah komando dr beliau,suatu saat Nabiyullah Sulaiman AS mengadakan rapat kabinet tiba2 dtglah burung kesayangan beliau ( lupa nama burungnya tp burung ini mempunyai badan dr api dan dpt menembus smua benda) ia mengabarkan bhwa d tempat matahari terbit ada suatu kerajaan yg mempunyai ratu yg sgt cantik jelita tp mrk msh menyembah matahari, akhirnya Nabiyullah Sulaiman AS mengirim sepucuk surat kpd mrk dgn ajakan untk menyembah agama ALLAH,ttp mrk tidak menggubrisnya, akhirnya d adakanlah rapat kembali, dan Nabi bertanya siapakah yg bisa memindahkan istana ratu trsbt k hadapanya! suasana menjadi hening tiba2 slah seorang panglima djin berdiri dan mengatakan hamaba bisa memindahkan istana itu sblm Nabiyullah berdiri dr duduknya! kmudian Ashrof bin barkhiya berdiri dan berkata: saya bisa memindahkan istana trsbt sblm anda selsai mengejapkan mata!! Subhanallah sblm Nabiyullah Sulaiman AS mengejapkan matanya istana itu telah ada d hadapan beliau, itulah sdkt gambaran kehebatan seorang hambaNya yg shalih,Ia jglah yg membangun masjidil aqsa dan temple of solomon dgn d bantu pasukan djinya msh bnyk crita ttg beliau yg tdk dketahui,tp cukup segini dl d capek ngetiknya heheheh

@eorenmh: thxs bro,teleportasi mnjd hal yg jamak/biasa d saat itu,ttp stlh manusia smkn banyak n smkn rusak akhirnya tabir yg tlah terbuka d tutup kembali.

@E=mC²: setuju bgt dgn pndpt bro! memang mrk membangun monumen2 itu hnya sbgai kenang2an/penghormatan bagi para makhluk2 pandai yg mengajari mrk berbagai ilmu pngtahuan, klo skrg yg ada malah salah kaprah dan lbh menuju kpd syirik dan kemusyrikan

@rasyid: bukan bro msh ada lg yg lainya

@EgiOrlando: Wa allaikum sallam wr wb salam kenal bro! sbnrnya msh buanyak bgt misteri2 peradaban maju yg ada d indonesia bro,cm krn krgnya kesadaran n sdm ya jd ga tergali d misteri kekayaan alam kita ini,

klo komunitas ga ada ya,ada jg yg sich paranormal2/org pinter yg suka jalan2 k alam gaib tp mrk d sana malah minta2 barang,minta2 ilmu untk kemasyhuran mrk sendiri,narik2 benda2 pusaka buat d jualin dan menjerumuskan umat kpd perbuatan syirik dan musyrik,mrk ga ngerti sbnrnya pusaka2 itu adlh penjaga pulau jawa/indonesia ini, klo smkn srg d ambilin,smkn berkuranglah power pulau ini dan dpt berujung kpd khancuran

@r3b3l_xti: sriwijaya dah ga ada bro,baik d alam nyata/gaib, klo candinya msh ada tp emang ketutup sama tabir yg pekat sekali lmyn susah n panas buat d tembus, tp itu candi bgs bgt syg msh blm d izinkan terbuka hijabnya, klo nanya crnya sy jalan2 crnya cm d niatin dlm hati aja trs jalan d

@rasyid11: sami2 bro, sbnrnya sich smua candi yg ada d nusantara ini yg terlihat br sebagian saja krn memang tertutup olh tabir krn memang zaman dulunya jg ga sembarang org bs seenaknya masuk k candi ( portal2 ) trsbt

@r3b3l_xti (bertanya ttg sriwijaya): letaknya dkt gng dempo, cukup besar candinya n bnyk terdapat patung2 yg terbuat dr emas,klo mslh jln2 mhn maaf sy blm bs beber cr2nya dsni

@caintz (bertanya ttg atlantis): Alhamdullilah sdh pernah mas, cb cek page2 sblmnya ya?

@Dian Sastro: thxs bro, biarlah yajuj dan majuj menjadi rahasiaNYA aga kita smua mnjd awas dan ingat kpadaNYA

@deviass (bertanya ttg ‘tabir penutup’): saya cb jelasin dikit apakah tabir yg selalu sy katakan itu,tabir itu seperti sbuah medan magnet yg sgt kuat bahkan tdk semua makhluk gaib mampu untk menembusnya d karenakan kuatnya energy dan rasa panas dr tabir tersebut,tp kadang2 ada suatu waktu dmana tabir itu trbuka dgn sendirinya

@titokeren: Bnyak bro, artifak2,manuscript,rancangan2 kendaraan dll,kbnyakan msh d sweden sana bro, diteliti cm smkn diteliti smkn menyentuh k konsep penciptaan manusia dan menjungkirbalikkan smua teori yg ada, yg d asia salah satunya ya d negara kita tercinta ini n d taiwan,jepang,thailand,filipina

khidupannya sm aja kyk kita koq cm ya bntk mrk aja yg agak beda

@agungeddy (bertanya konsep penciptaan manusia dgn rekayasa genetik): klo yg ini ga brani jawab takut salah fatl akibatnya heheheh

@deviass: siapa yg membuat tabir itu? yg membuat adlh Allah SWT krn crita yg sdh d tutup d harapkan tdk akan terbuka lg sblm saatnya tiba

kenapa ga bsa terdeteksi krn tabir itu bgtu tipisnya klo d ukur mngkn hnya sktr 2,5 cm tipisnya dgn dunia kita,jd hmpr tdk terasa dan terdeteksi olh manusia biasa

yg bisa membuka tabir itu hnya manusia2 trtntu( sy ga blg klo sy trmsk manusia2 trtntu itu yaaaaaaaaaaaa) cm dgn niat dan hati yg bersih tabir itu akan terbuka bagi umatNYA yg ingin mengetahui setitik dr rahasiaNYA!

@deadseafruit (bertanya ttg raja2 dahulu): krn mrk menolak untk memeluk agama baru ( islam ) yg d bawa olh para wali dan lbh memilih memeluk agama lama, untk menghindari konfrontasi maka mrk lbh memilh untk tilem

arya_kamandanu: mrk bukan hidup d bawah tanah sprti yg kita kira bro,mrk hidup d lapisan k 4 dan 5 jd sgt kcl kmungkinanya manusia bsa menembus lapisan trsbt, dan mrk jg tdk terganggu dgn ltusan/gempa krn itu trjadi pd lapis pertama dan kedua lgpula setiap lapisan d lindungi oleh barrier alami yg d ciptakan oleh ALLAH SWT yg memisahkan lapisan satu dan lainya, klo mengenai bahasa mhn maaf blm bsa share bro blm ada dawuh untk d share soalnya..

semoga thread yg di posting sodara indicuss membuka wawasan dari kita smua..dan membawa kita lebih dekat pada sang pencipta..amin

September 29, 2009 - Posted by | supranatural

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: